Tiga Bocah Tewas Tenggelam di Area Persawahan

801

SAPTOSARI – MINGGU PON | Tiga bocah ditemukan tewas di area persawahan Padukuhan Karangnongko, Desa Ngloro, Kecamatan Saptosari, Minggu (08/03/2020).

Diduga ketiga korban tidak bisa berenang, sehingga tenggelam saat bermain air di sawah yang kebanjiran akibat hujan deras mengguyur wilayah tersebut, Sabtu (04/03/2020) kemarin.

Ketiga korban yakni Yulius Andrianto (7) dan Okta Ari Lestari (6). Mereka merupakan kakak beradik. Satu korban lainnya yakni Arya Nando Catur Pamungkas (6).

Kapolsek Saptosari, AKP Wijayadi menyampaikan, sebelum ditemukan tewas, ketiga korban terlihat berjalan ke arah persawahan pada pukul 12.30 WIB. Kemudian pukul 15.05 WIB, ketika seorang warga yakni Narto hendak memberi makan kambing, Ia melihat satu korban yakni Yulius (7) terapung di ladang milik Marto. Ia kemudian meminta pertolongan warga yang lain untuk mengangkat korban.

“Korban kemudian dievakuasi dari genangan air, selanjutnya dibawa kerumah,” katanya.

Setelah Yulius berhasil di evakuasi, keluarganya pun menanyakan keberadaan dua teman lainnya yakni Abel dan Okta, pasalnya sebelumnya ketiganya terlihat pergi bersama.

Warga akhirnya memutuskan untuk kembali melakukan pencarian di lokasi korban Yulius ditemukan. Saat itu, warga mendapati 3 pasang sandal milik korban yang berada di pinggir genangan air. Wargapun berusaha mencari sebelum akhirnya menemukan 2 korban lainnya tenggelam di dasar air dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban langsung dievakuasi dan dibawa pulang. Malam ini akan dimakamkan,” pungkasnya. (hr).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.