NTTC Dirancang Menjadi Wadah Pembinaan Prestasi Tenis Meja Gunungkidul

843

NGAWEN –  Senin Wage | Ngawen Table Tenis Club ( NTTC )  di bawah pembinaan Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Turnamen  NTTC-1, 7 Februari 2020.

“Penyelenggaraan turnamen dilatarbelajangi bahwa komunitas tenis meja di Kabupaten Gunungkidul  potensial untuk dikembangkan, karena banyak anggota PTM baik anak-anak, remaja maupun orang tua yang memiliki bakat  dan hobi olahraga tenis meja,” ujar Ketua PTMSI Gunungkidul, Slamet, S.Pd. MM, (9/3/20).

Tenis meja sebagai salah satu olahraga yang populer baik di tingkat Internasional maupun nasional, dalam perkembangannya banyak digemari oleh masyarakat Indonesia baik  umum maupun pelajar.

“Ini terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan tenis meja yang diadakan di tingkat regional maupun  nasional,” imbuh politisi Golkar yang akrab dipanggil Slmet Harjo ini.

Terselenggarakannya Turnamen  NTTC-1, menurutnya  merupakan bentuk kontribusi dan sinkronisasi terhadap program kegiatan  PTMSI Kabupaten Gunungkidul.

Seiring dengan tujuan yang ingin diacapai NTTC-1 memilih tajuk, bahwa  Dengan Semangat Silaturahim dan Kompetisi Antar Pecìnta Olahraga Tnis Meja  Kabupaten Gunungkidul  Kita Ciptakan Prestasi Dan Regenerasi Atlit Tenis Meja




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.