VSC Drag Race 2020 Seri 1, Sukses Digelar di Sirkuit N.P Lanud Gading

501

WONOSARI – Senin Wage | Kejuaraan VSC Drag Race Open Championship Seri l yang di selenggarakan di Sirkuit N.P Lanud Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (08/03/2020) berjalan sukses.

Promotor Event Ventury Sport Club (VSC), Drs. H. Najib M, mengatakan, sebanyak 86 starter, dragster mengikuti di berbagai kelas yang telah di ditentukan oleh panitia. Di event VSC seri l ini, menurutnya peserta mengalami penurunan, lantaran bersamaan dengan balap di wilayah lain.

“Adanya peserta yang kendaraanya masih trouble jadi belum persiapan. Peserta dari Jakarta dan Jabar saja ini tidak mengikuti, soalnya minggu depan juga dilaksanakan balap di Sentul, mungkin takut kalau turun disini, nantinya untuk balap di Sentul mereka tidak ada persiapan,” jelasnya usai penyerahan piala.

Dikatakanya lebih lanjut, di kejuaraan Drag Race pada seri 1 ini, tim asal Semarang IR Pro Alpino Garage berjaya di kelas poin atau kelas seri, yakni kelas bracket 11 detik, kelas all cars modif 1700cc dan kelas all stock tahun 2000 1500cc.

Pencapaian sempurna Udin El pembalap dari tim IR Pro Alpino Garage penampilannya sangat menawan. Tentu hasil yang diperolehnya juga sesuai dengan aksinya yang sempurna.

Ia menambahkan, di seri ke-2 nanti akan dilangsungkan di bulan Mei 2020 mendatang, bertepatan dengan bulan Ramadhan, pastinya persaingan akan seri untuk memperebutkan juara umum.

“Masih kita upayakan untuk Seri ke ll nanti di bulan Ramadhan agar bisa diselenggarakan, jadi nanti kita akan mulai sehabis Azhar sampai menjelang berbuka puasa dan sholat taraweh, sehabis itu nanti kita lanjutkan lagi sampai selesai,” pungkasnya.(hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.