“Tukang Gawe Ati Nyaman” Didukung Bupati dan PEPABRI Gunungkidul

541

Gunungkidul-Sabtu Wage | Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta mengatakan PEPABRI bukan organisasi politik. Namun demikian, Anggota PEPABRI Gunungkidul diharpkan dapat memberikan dukungan terahadap pencalonan H. Tugiman untuk maju sebagai DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Sunaryanta di depan ratusan Anggota PEPABRI Kabupaten Gunungkidul dalam suatu acara Halal Bil Halal keluarga besar PEPABRI dan Forkompimda bersama Dr. H. Tugiman, SH,. M.Si, Sabtu (13/05/23) siang.

Dalam acara tersebut, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta juga berkenan meresmikan Gedung Baru PEPABRI di Jeruk Sari, Wonosari.

Tampak pula hadir dalam acara tersebut, Kapolres Gunungkidul, Komandan Kodim 0730, Ketua PEPABRI bersama seluruh anggota, Ketua Forkompimda berikut anggota, serta tamu undangan dari berbagai unsur.

Secara khusus, dalam sambutanya Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, meminta PEPABRI Gunungkidul dapat memberikan dukungan pehuh terhadap pencalonan H. Tugiman sebagai DPD RI.

“Seperti pak Tugiman nanti akan mencalonkan DPD RI, dan tentu kita mendukungnya,“ ucap H. Sunaryanta.

Di tempat yang sama, H. Tugiman mengatakan bahwa, banyak orang hebat di kabupaten Gunungkidul.

“Untuk ikut andil membangun Gunungkidul, tentu tidak harus duduk di Gunungkidul,” ungkapnya.

Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan Tugiman, dan mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai DPD RI.

“Mengingat sepanjang sejarah belum perhan terjadi putra Gunungkidul yang  berhasil mewakili dan duduk di DPD RI,” tambahnya.

Untuk itu, harapan besar Tugiman alias  “TUKANG GAWE ATI NYAMAN” begitu ia mengartikan namanya, bertekad mengukir sejarah baru.

“Mudah mudahan saya berhasil, menjadi Purnawirawan pertama asal Gunungkidul yang duduk di DPD RI,” pungkas Tugiman dengan nada optimis.

Agus Yuliantoro




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.