Tuminem Gantung Diri Gegerkan Warga

274

TANJUNGSARI – Rabu Wage | Warga Padukuhan Timunsari, Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari digemparkan dengan aksi nekat Tuminem (65) warga setempat yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya, Sabtu, (21/9/2019) pagi.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto Sudaryanto melalui KSPKT setempat Aipda Sutomo menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh Wastini (37) anaknya pukul 08.30 WIB sudah dalam keadaan tidak bernafas.

VIDEO TERBARU :

“Saat ditemukan korban posisi tergantung menghadap ke barat dengan posisi duduk di tepi dipan” terangnya.

Melihat ibunya sudah tidak bernyawa, teriakan dan tangis histerispun pecah dari mulut Wastini dan menarik perhatian warga sekitar.

“Warga langsung berdatangan untuk melihat apa yang terjadi,”  ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, warga segera  melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian Polsek Tanjungsari. Mendapat laporan dari warga,petugas Polsek Tanjungsari bersama tim medis dari Puskesmas Pembantu (Pustu) Tanjungsari segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil visum,  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, korban meninggal murni karena gantung diri,” jelasnya.

Belum diketahui modusnya secara pasti. Dari keterangan para saksi, korban juga tidak mempunyai riwayat penyakit apapun. Korban juga tidak bermasalah seperti terlilit hutang atau masalah perekonomian lainnya.

“Selesai dilakukan pemeriksaan korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.