Usai Otopsi Mayat Tanpa Identitas Dimakamkan

303

WONOSARI – Senin Legi | Penemuan mayat di tebing Pantai Trenggole, Desa Tepus, Kecamatan Tepus pada Senin (03/06) lalu belum terungkap identitasnya. Meski demikian, jasad korban setelah diotopsi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Sardjito Yogyakarta, saat ini telah dimakamkan.

Dikonfirmasi infogunungkidul.com, Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Riko Sanjaya menjelaskan, jenazah tanpa identitas tersebut telah dimakamkan pada Jumat (7/6) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padukuhan Tepus III.

Sekolah Swasta Mati Pelan-Pelan, Terungkap Dalam Reuni

“Hasil identifikasi sidik jari belum, kita masih berusaha melakukan pengembangan sidik jarinya. Untuk sampel bb masih kita rendam cairan memisahkan kulit dengan daging, kondisi mayatnya rusak parah karena sudah lama meninggal,” jelas Riko, Senin, (10/06) sore.

Lebih lanjut Riko menyampaikan, proses pemakaman dilakukan karena sejak waktu terakhir usai ditemukan, tidak ada laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Berdasarkan hasil otopsi juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan pada jasad korban,” ungkap Riko.

Riko menambahkan, pihak kepolisian tetap berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk datang ke Polsek Tepus guna konfirmasi data dan ciri fisik. Ag




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.