BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut, Warga Girisubo Terlindas Truck

2650

PONJONG – Rabu Legi | Kecelakaan yang melibatkan sebuah truck dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Baran – Wonosari tepatnya di Padukuhan Pringluang, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong, Rabu (14/08/2019). Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor, seorang ibu dan anak meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 12.00 WIB bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 5221 UM yang dikendarai oleh Muhamad Arif Alfrianto (18) berboncengan dengan Susiyem warga Padukuhan Pakelkopek, Desa Pucung, Kecamatan Girisubo melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi kejadian dari arah barat melaju mobil truck nopol AB 8935 LH yang dikemudikan oleh Edi warga Desa Giripurwo, Kecamatan Panggang.

Teledor Matikan Api Dalam Tungku, Dapur Ngatimin Terbakar Membuat Panik Warga

“Diduga sepeda motor melaju terlalu kencang, pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga di tikungan bertabrakan dengan truck dan terseret sejauh 20 meter,” ujar Sony.

Dia menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor (anak dan ibu) meninggal di lokasi kejadian. Sementara Sopir truck saat ini diamankan di Polres Gunungkidul untuk dimintai keterangan.

“Kedua korban meninggal di lokasi dan dibawa ke RSUD,” imbuhnya.

Sementara saat ini Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan dan mengamankan barang bukti kendaraan sepeda motor maupun truck yang terlibat kecelakaan. (Fajar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.