Cuci Pakaian di telaga, Warga Paliyan Tewas Tenggelam

524

PALIYAN –  RABU KLIWON | Pamit mencuci pakain, Samiyati (30) warga Namberan RT 03/RW 04, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, tenggelam di Telaga Namberan. Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia setelah 2 jam menghilang.

Kapolsek Paliyan AKP Edi Purnomo mengatakan, Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB, ketika korban pamit hendak mencuci pakaian di Telaga Namberan.

Setelah beberapa jam, dikatakan Edi, pukul 08.00 WIB suami korban yakni Aris Sudiyanto (29) bermaksud mencari keberadaan korban di Telaga Namberan lantaran sudah hampir 2 jam korban belum kembali.

Tidak melihat keberadaan korban, Aris akhirnya memutuskan untuk mencarinya. Dibantu warga ditemukan ember dan pakaian kotor milik korban dilokasi kejadian.

“Seorang warga kemudian melakukan pencarian di sekitar tangga masuk telaga dengan menggunakan ranting kayu,” katanya, Rabu (25/03/2020).

Setelah berusaha dicari, lebih jauh Edi mengatakan, korban berhasil ditemukan dalam keadaam meninggal di dasar telaga. Mengetahui peristiwa tersebut, seorang saksi yakni Sujiyo, kemudian meminta pertolong warga sekitar, dan selanjtnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

“Petugas polsek dan Tim medis Puskesmas mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP, korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.