Ditemukan Ayah Kandungnya Pemuda 20 Tahun Gantung Diri di Pohon Mangga

227

GEDANGSARI-RABU KLIWON | Agus Dwi Ariyanto (20) seorang pemuda warga Padukuhan Karanganyar, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pemuda tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tergantung di sebuah pohon Mangga.

Kapolsek Gedangsari AKP Solechan mengatakan, kejadian tersebut bermula pada pukul 06.00 WIB, ketika ayah korban yakni Sumardiyanto (58) hendak keluar rumah. Ayah korban mendapati anak kesayangannya telah tergantung pada seutas tali plastik di pohon mangga yang berada di samping selatan rumah.

“Sang ayah melihat anaknya sudah tergantung di pohon, pada¬†Rabu (08/07/2020) pagi.

 

 

Melihat kejadian tersebut, Ayahnya pun segera meminta pertolongan kepada Ketua RT setempat untuk melaporkan kejadian ke Polsek Gedangsari. Petugas yang mendapatkan laporan, mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dibantu tim medis Puskesmas Gedangsari 1.

“Petugas mendapati korban masih tergantung di pohon, dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, tidak di temukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban murni mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” tandasnya.

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. (Hery)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.