Tenggak Racun, S Warga Mertelu Dilarikan ke RS

146

GEDANGSARI-SELASA WAGE | S (51) warga Padukuhan Mertelu Wetan, Kalurahan Mertelu, Kapanewon Gedangsari, nekat mencoba mengakhiri hidup dengan cara minum serbuk insektisida. Percobaan bunuh diri diketahui warga sehingga korban dapat tertolong dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Kapolsek Gedangsari AKP Solechan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, ketika seorang saksi yakni, Supriyanto (40) ketua RT setempat sedang melintas.

Pada saat kejadian, ia mendapati S mengalami kesakitan dengan memegangi bagian kepala, dada dan perut secara bergantian.

 

 

“Melihat korban dalam kondisi seperti itu, ia lantas menghampiri S dan memanggil keluarganya, setelah dicek tubuhnya terasa panas, S pun juga merasakan nyeri pada bagian dada, perut, juga pusing, dan mual,” katanya, Selasa (070/07/2020).

Solechan mengatakan, pihak keluarga dan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, kemudian memberikan pertolongan kepada S untuk dilarikan ke Rumah Sakit Nurrohmah Playen.

Korban, lanjut Solechan, masih dapat diajak komunikasi. Pihak keluarga menanyakan kepada korban, lantaran telah ditemukannya bungkusan serbuk insektisida di samping S.

 

 

“S mengakui ternyata telah meminum serbuk tersebut, keluarga curiga S mencoba bunuh diri,” jelasnya.

Menurut informasi keluarga korban, S memang mempunyai permasalahan pada keluarga, sehingga ia mencoba untuk bunuh diri.

“Beruntung S dapat diselamtakan dengan cepat, saat ini ia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Nurrohmah Playen,” tandasnya. (Hery)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.