Dua Bocah di Gunungkidul, Lolos dari Percobaan Penculikan

763

WONOSARI-SABTU WAGE | Percobaan penculikan anak di wilayah Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Sabtu (28/01) pukul 14:20 WIB, berhasil digagalkan.

Percobaan penculikan tersebut berhasil digagalkan oleh Puji Lestari (37) warga Padukuhan Gatak RT 4/8, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari yang merupakan orang tua korban yakni Danesha Ananda Refi (8).

Menurut keterangan saksi yang juga orang tua korban, bahwa selain Danesha Ananda Refi yang akan menjadi korban, pelaku juga berusaha menculik salah satu anak lain yakni Lutfi Asarif (7).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kejadian tersebut bermula saat kedua korban sedang mancing di kali dekat rumah.

Saat keduanya bermaksud mencari umpan cacing, tak jauh dari lokasi mereka sudah menunggu mobil warna putih.

“Di dekat mobil ada dua orang dengan posisi mobil pintu belakang terbuka dan pintu samping kanan juga terbuka. Ada dua orang laki-laki dan perempuan, yang perempuan memakai jilbab,” ungkap orang tua korban.

Saat itu, Kedua orang di mobil, diceritakan saksi, mengawasi gerak gerik kedua anak yang sedang berjalan.

“Saya curiga dengan orang tersebut, saya langsung teriak memanggil anak saya agar kedua orang tersebut tidak melakukan hal yang diinginkan, dan benar saja setelah saya berteriak kedua orang tersebut bergegas menutup pintu mobil dan langsung tancap gas,” jelasnya.

Informasi diperkuat oleh Antoro, salah satu tokoh masyarakat dan Judianto Ketua RT setempat.

Menurut Judianto, kasus percobaan penculikan tersebut saat ini telah dilaporkan ke pihak berwajib melalui Babinkamtibmas setempat. (Hrs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.