Hati-hati! Marak Pencurian Sepeda Motor, Kali ini Giliran Warga Tanjungsari Gigit Jari

303

TANJUNGSARI-RABU LEGI | Kawanan pencuri sepeda motor kembali beraksi di Kabupaten Gunungkidul. Taryono (46) warga Padukuhan Wonosobo 1, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, gigit jari lantaran sepeda motornya yang terparkir di ladang saat memanen kacang digondol maling, Selasa (05/05/2021).

Kapolsek Tanjungsari AKP Wijayadi mengatakan bahwa, peristiwa tersebut bermula ketika korban berangkat ke ladang pada pukul 09.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X125 Nopol AB 6152 ND.

Taryono, menurut Wjayadi, saat itu bermaksud memanen kacang miliknya. Sesampainya di lokasi, korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan.

“Taryono meninggalkan sepeda motornya dengan kondisi dikunci stang di pinggir jalan lalu ditinggal ke ladang untuk memanen kacang tanah di Alas Kanigoro,” katanya, Rabu (05/05/2021) siang.

Selang beberapa jam kemudian yakni pada pukul 16.00 WIB, Taryono pun hendak pulang lantaran panen kacang telah selesai. Namun, ketika sampai ke tempat ia memarkirkan sepeda motornya, Taryono mendapati sepeda motornya sudah tidak berada ditempat semula.

Korban pun memutuskan untuk mencari keberadaan sepeda motor miliknya tersebut di sekitar lokasi kejadian.

Usahannya tidak membuahkan hasil, ia pun lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

“Kami melakukan olah TKP, kami juga menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati jika meninggalkan sepeda motornya terlebih di tempat yang sepi,” ucapnya.

Sementara, pihak kepolisian pun saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian tersebut. (Heri)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.