Kampanye Hari Pertama, Pelajar di Gunungkidul Makan Siang & Minum Susu Gratis

1382

WONOSARI-SELASA PON | Memasuki hari pertama masa kampanye, tim pemenangan pasangan Prabowo – Gibran mendistribusikan ribuan paket nasi box dan susu dalam rangka sosialisasi program Makan Siang dan Minum Susu Gratis kepada ratusan Pelajar di Lapangan Merdeka, Padukuhan Madusari, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari , Kabupaten Gunungkidul, Selasa (28/11/2023).

Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Gibran Gunungkidul, Purwanto ST menyampaikan, salah satu dari sembilan program unggulan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yakni makan siang dan minum susu gratis bagi pelajar guna penurunan angka stunting di Indonesia.

Tak mau dibilang sebatas janji, seribu paket nasi dan susupun mulai didistribusikan kepada pelajar di Gunungkidul pada tahap pertama dan akan dilanjutkan dalam waktu dekat hingga mencapai target lima ribu paket.

“Lima ribu paket akan kami distribusikan untuk ibu hamil, balita hingga pelajar SMA,” Jelas Purwanto.

Selain itu, lanjut Purwanto, kebutuhan pupuk untuk para petani juga menjadi program unggulan dari pasangan Calon Presiden pemilik nomer urut dua tersebut.

Sementara untuk target perolehan suara, ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran Gunungkidul Purwanto ST meyakini calon Presiden yang diusung oleh Partai Gerindra tersebut akan menang mutlak satu putaran pada PilPres 2024 mendatang.

“Prabowo Presiden pelajar makan siang dan minum susu gratis,” pungkasnya.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.