Lagi, Warga Gunungkidul Ditemukan Gantung Diri di Tempat Penggergajian Kayu

81

INFOGUNUNGKIDUL, MINGGU WAGE

WONOSARI-Kasus Gantung Diri (Gandir) di Kabupaten Gunungkidul terus bertambah. Marjoyo (70) warga Karangasem 02/09, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari nekat mengakhiri hidup dengan cara Gandir di lokasi pengergajian kayu, Minggu, (03/02).

Karyanto salah seorang warga setempat menyampaikan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Dono anak korban pada pukul 11.00 WIB. Saat itu Dono sedang mencari keberadaan ayahnya karena tidak nampak di rumah sementara waktu telah beranjak siang.

Khawatir akan kondisi ayahnya, apalagi sedang cekcok dengan istri (ibu Dono), ia memutuskan untuk mencari Marjoyo di tempat biasa dia kerja sebagai penjaga, yaitu di pengergajian kayu yang telah lama tidak beroperasi, berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Diduga tali yang digunkan korban untuk melakukan gantung diri

Ketika sampai di tempat penggergajian kayu, betapa kaget dan shock Dono melihat ayahnya telah terbujur kaku dengan posisi mengantung. Dono segera kembali kerumah dan meminta tolong kakaknya Senen (45) untuk diajak melihat kondisi Marjoyo.

“Korban telah dibawa pulang kerumah, jadi yang menurunkan mbah Marjoyo kedua anaknya sendiri,” jelas Karyanto.

Lebih lanjut dia menyampaikan, saat ini petugas Kepolisian serta tim medis telah berada di rumah duka untuk melakukan pemeriksaan. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.