Marmi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

431

SAPTOSARI-RABU PON | ​Marmi (45) warga Dusun Mendak RT 007/ 003, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari ditemukan tak bernyawa tergantung di dalam kamar mandi rumahnya, Rabu (27/05/2020) sore.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh suami korban yakni, Pardi (50) pada pukul 14.00 WIB.

Ketika ia pulang dari ladang mendapati rumah dalam keadaan sepi. Tak lama kemudian ia pun pergi ke kamar mandi, saat tiba di depan kamar mandi pintu tidak tertutup dan mendapati korban dalam posisi tergantung pada bagian kayu usuk kamar mandi.

INFO HARI INI – GELOMBANG TINGGI, SEJUMLAH FASILITAS RUSAK

“Suaminya mengetahui korban tergantung, sehingga keluar sembari berteriak meminta tolong kepada warga,” kata Kapolsek Saptosari AKP Wijayadi.

Warga yang mendenger teriakan Pardi, segera memberikan pertolongan, namun nahas, korban sudah tidak bernyawa.

“Mereka menurunkan korban dengan cara memegangi tubuh korban dan memotong tali jeratan yang ada di leher menggunakan pisau dapur, selanjutnya korban dibawanya ke tempat tidur,” ucapnya.

Mendapat laporan, polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Bersama Tim medis Puskesmas Saptosari, petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban

“Korban murni melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri,” pungkas Kapolsek. (Hery)

INFO HARI INI – SALAH PAHAM BERBUNTUT PEMBONGKARAN POSKO RELAWAN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.