Mobil Misterius, Digembok Petugas

665

WONOSARI-JUMAT PON | Mobil misterius dengan Nomor Polisi (NoPol) B 2677 JL digembok petugas lantaran terparkir selama satu minggu di Halaman Masjid Nurul Hadi, Padukuhan Ledoksari, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kabupaten Gunungkidul, Bayu Susilo Aji menyampaikan, pihaknya bersama Polsek Wonosari terpaksa melakukan upaya penggembokan guna antisipasi.

“Jangan jangan mobil tersebut hasil tindak kejahatan,” jelas Bayu, Jumat (08/12/2023).

Beredarnya kabar penggembokan di media sosial, Bayu berujar, sampai ke pemilik mobil tersebut.

Pemilik mobil segera menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraan kepada pihak Polsek Wonosari dan Dishub Kabupaten Gunungkidul.

Selain itu Kabid Lalu-Lintas Dishub Kabupaten Gunungkidul menambahkan, mobil tersebut milik warga Pacitan yang hendak bekerja di Jogja, namun mengalami kerusakan.

“Bukan mobil bermasalah, tapi milik penglajon yang rusak kemudian dititipkan parkir di halaman masjid, pemilik sudah ijin sama seseorang yang ada di masjid saat itu, hanya mis komunikasi saja, jelasnya.

Usai menunjukkan surat-surat kepemilikan, mobil kemudian diambil dan dibawa pemiliknya ke bengkel untuk segera diperbaiki.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.