Mobil Terjun Bebas Timpa Rumah, Tiga Penumpang Selamat

665

NGLIPAR – Jumat Pahing | Mobil Toyota Avanza bernopol B 1022 PZP terjun bebas menimpa rumah warga di Padukuhan Pagutan, Desa Pengkol, Kecamatan Nglipar Jumat (17/01/2020).

Akibatnya, 3 orang penumpang harus dilarikan ke rumah sakit dan puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis karena menderita luka-luka.

 

 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi pukul 11.00 WIB. Bermula saat Aryadi (83) warga Ngasem, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari menjemput anaknya dari sekolah. Sebelum pulang, ia mengantarkan teman anaknya ke Padukuhan Pagutan. Sesampainya di lokasi kejadian, Aryadi bermaksud berputar arah, namun mobilnya justru melaju tak terkendali sebelum akhirnya terjun bebas.

Kasi Humas Polsek Nglipar, Aiptu Susilo menyampaikan, mobil yang menabrak bangunan rumah tersebut rusak parah. Sementara Aryadi mengalami luka memar di bagian dada, sobek di bagian dagu dan pelipis. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara 2 korban lainnya yakni Reyhan, anak dari Aryadi mengalami sobek pada bagian telinga dan Muhammad Zaki mengalami sobek pada bagian dahi. Keduanya dirawat di Puskesmas 1 Nglipar.

“Peristiwa ini telah ditangani oleh pihak Polsek Nglipar,” katanya. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.