Musda Ke V, Arif Setiadi Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPD PAN

203

WONOSARI-SABTU KLIWON | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul, telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V pada hari Sabtu (13/02/2021) siang. Dalam musyawarah tersebut, kepengurusan formatur DPD, Arif Setyadi terpilih kembali menjadi Ketua DPD PAN Gunungkidul periode 2020-2025.

Arif Setiadi mengatakan bahwa, pihaknya mentargetkan sejumlah 9 Kursi DPRD Gunungkidul dan 2 kursi DPRD Provinsi. Guna merealisasikan target tersebut, Arif bersama ketiga formatur lainnya yakni Anwarudin, Heri Kriswanto dan Wiwik Widiastuti bakal segera menyusun formatur organisasi.

“Akan kita optimalkan kader di DPRD, optimalisasi pengurus dan jaringan yang kita rekrut untuk menyampaikan program strategis,” kata Arif.Arif menyebutkan, DPD PAN Gunungkidul akan memilih kepengurusan sesuai arahan dari DPP. PAN akan mengakomoodasi unsur gender, keterwakilan wilayah dan personal yang dinilai telah memumpuni menjadi kader.

“Untuk merealisasikan target kursi baik Daerah maupun Provinsi kami akan mempercepat menyusun struktur organisasi, dan nantinya ada struktur organisasi di 18 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), 144 Dewan Pimpinan Ranting hingga sampai pengurus Rayon (Padukuhan),” pungkasnya. (Heri)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.