Ngatinah Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kusen Kamar

1351

KARANGMOJO – Minggu Kliwon | Ngatinah (70) warga Padukuhan Karangnongko, Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya, Minggu, (22/9/2019). Korban gantung diri dengan menggunakan selendang/ stagen warna abu-abu dengan posisi menghadap timur dan lutut melipat.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Karangmojo Kompol Sunaryo melalui Kanit Reskrim setempat Iptu Pudjiono.

“Tinggi kusen pintu 2,4 meter dan panjang tali dari leher ke kusen 1,6 meter,” terangnya.

VIDEO TERBARU:

Pudjiono menerangkan, Korban pertama kali ditemukan oleh Murtini anak korban saat pulang dari menonton pertunjukan jatilan pukul 16.00 WIB. Sesampainya di rumah, saksi masuk ke rumah dan langsung menuju kamar tidur korban bermaksud menawarkan minuman.

“Saat Ia masuk kekamar, justru melihat ibunya sudah dalam keadaan tergantung. Seketika ia pun berteriak histeris minta tolong,” jelasnya.

Mendengar teriakan, tetangga segera mendatangi rumah korban untuk melihat keadaan korban. Melihat kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangmojo.

Mendapat laporan, anggota Polsek Karangmojo bersama tim medis Puskesmas Karangmojo segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan luka lainnya pada tubuh korban. Korban meninggal dunia murni gantung diri.

“Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran menderita sakit stroke menahun,” kata Pudjiono. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.