Penyaji Kopi Upacara Bendera Di Halaman Parkir

137

PLAYEN – Minggu Kliwon | Momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74 disambut suka cita segenap rakyat Indonesia. Tak terkecuali para penyaji kopi dan kuliner jajaran management serta karyawan GK Steak Caffe & Resto di samping bundaran Siyonoharjo Desa Logandeng Kecamatan Playen. Sebagai bentuk cinta tanah air dan menghargai arti kemerdekaan, mereka menggelar upacara bendera di halaman parkir setempat, Sabtu, 17/08/2019.

Arya Nanda Sulistyo management GK Steak menyampaikan, sebagai warga negara yang baik sudah selayaknya turut ambil bagian dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Meskipun dalam konsep sederhana, menurutnya, upacara bendera bermakna wujud syukur atas anugerah kemerdekaan.

VIDEO TERKAIT: 

“Kemerdekaan bangsa diraih dengan tetesan darah, harta bahkan nyawa. Apa yang kami lakukan bentuk ekspresi cinta terhadap tanah air,” jelas Sulistyo Minggu, (19/08/2019).

Lebih lanjut menurut Sulis, pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan dilaksanakan secara spontan tanpa persiapan khusus.

Dalam acara sakral tersebut terang Sulis, mampu menggugah memori masa lalu ketika masih duduk di bangku sekolah.

“Petugas upacara maupun peserta semua karyawan GK Steak. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses,” terang Sulistyo.

Sulis menambahkan, anugerah kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan wajib disyukuri dan diisi dengan kegiatan positif. Apapun profesi dan latar belakang pendidikan, setiap warga negara wajib bangga dengan tanah air dan bangsanya.

“Mengisi kemerdekaan, ragam cara bisa dilakukan sepanjang positif dan membawa dampak baik bagi orang lain serta masyarakat. Perjuangan kami, tentu saja sebagai penyaji kopi dan kuliner,” pungkasnya. (ag)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.