Rakerda PKS Gunungkidul Lahirkan Tiga ‘K’

178

GUNUNGIDUL-MINGGU PAHING | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gunungkidul selama 11 hari melakukan Rapat Kerja Daerah. Tiga K dibahas dalam rakerda yang dibuka 30 Maret 2021 ditutup 11 April 2021.

“Konsolidasi internal itu yang pertama, ujar Ketua DPD PKS Gunungkidul Tri Iwan Isbu Maryani di auditorium BMT Bina Insani 11-4-2021.

Dia menjelaskan konsolidasi partai menyangkut banyak hal satu di antaranya target 15% suara yang setara dengan 7 kursi di DPRD Gunungkidul untuk Pileg 2024.

Kolaborasi kata Tri Iwan, adalah K yang kedua. Menurutnya PKS yang merupakan bagian dari warga maka harus bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat ikut menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga.

“Tidak kalah penting adalah K yang ketiga yakni kontribusi,” tegas Tri Iwan, didampingi Bendahara PKS Hudi Sutamto.

PKS mendukung program Bupati Sunaryanta sepanjang arahnya bersesuaian dengan program besar RPJM-Nas. Kemudian yang melenceng PKS bertugas mengingatkan.

Penutupan Rakerda PKS dihadiri Bupati Gunungkidul H Sunaryanta. Dalam kesempatan sambutannya Sunaryanta berpesan singkat.

“PKS perlu ikut memikirkan dan menyelesaikan angka bunuh diri dan perceraian di Gunungkidul yang cukup tinggi,” pinta Sunaryanta di depan 100 kader PKS. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.