Razia Gabungan Antisipasi Terorisme, Petugas Temukan 2 Botol Anggur Putih

377

PATUK-SABTU WAGE | Dalam rangka antisipasi tindak kejahatan terorisme, Polres Gunungkidul menggelar razia gabungan bersama TNI dengan sasaran kendaraan roda dua dan empat di Rest Area Bunder, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Sabtu, (03/04/2021). Dalam giat tersebut, petugas temukan miras jenis anggur putih sebanyak 2 botol.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan, giat razia antisipasi terorisme dimulai pukul 09.00 hingga pukul 10.30 WIB. Selain memeriksa kendaraan bermotor, petugas gabungan juga memeriksa adanya bahan peledak, senjata api, senjata tajam, miras serta barang terlarang lainnya.

“Razia berjalan aman dan lancar, adapun hasil dari razia yang telah dilaksanakan petugas gabungan menemukan miras jenis anggur putih sebanyak 2 botol. Untuk barang terlarang lain tidak ada atau nihil,” jelas Suryanto.

Suryanto menambahkan, dalam giat razia, petugas gabungan memberikan teguran kepada pengendara mobil sebanyak 14 orang dan pengendara motor sebanyak 30 orang. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.