Satreskrim Polres Gunungkidul Olah TKP Di Rumah Supriyadi, Begini Hasilnya

552

WONOSARI-SENIN WAGE | Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gunungkidul melalukan olah Tempat Kejadian Perkara terkait kasus meninggalnya seorang wanita paruh baya yakni Marsilah (51) warga Selorejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan, yang ditemukan di rumah Supriyadi (52) warga Tahunan, Karangasem, Paliyan, pada Minggu (02/05/2021).

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Ryan Permana mengatakan bahwa, Marsilah yang telah meninggal dunia mendadak di rumah Supriyadi, dari hasil autopsi korban yang dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY pada Minggu, (02/05/2021) kemarin, Marsilah diketahui meninggal dunia lantaran penyakit hipertensi yang dideritanya kambuh.

“Dari hasil autopsi memang karena penyakitnya kambuh, darah di dalam tubuhnya membeku sehingga mengakibatkan serangan di bagian otak dan jantung,” jelas Ryan.

Dikatakan lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan terhadap korban, memang ada penyakit jantung yang lama dan baru. Ia memastikan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap tubuh Marsilah.

Sementara itu, Supriyadi hingga saat ini masih berstatus saksi dan masih berada di Mapolres Gunungkidul untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Terdapat seperti lebam itu karena darah yang membeku tersumbat, saat ini pun pihak keluarga juga sudah menerima kejadian ini,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, dibuat geger dengan meninggalnya seorang Perempuan paruh baya yakni Marsilah (51) warga Padukuhan Selorejo, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan, secara mendadak di rumah Supriyadi (52) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), pada Minggu (02/05/2021) pagi. Belum diketahui pasti akibat meningganya korban. (Heri)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.