Sejumlah 308 KPM Kelurahan Ngalang Terima BST

131

GEDANGSARI-MINGGU WAGE | Sejumlah 308 Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) Kalurahan Ngalang, hari ini Minggu, (12/07/20) menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke 3 di Kantor Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari.

Pembagian BST tersebut, merupakan penerimaan bantuan tahap terakhir bagi penerima BST dengan nominal Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dan akan disambung dengan nominal Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) hingga Desember 2020.

“Untuk ini kelihatanya sudah yang terakhir, karena untuk perluasan berikutnya kita masih menunggu petunjuk”, jelas Lurah Kalurahan Ngalang Kaderi saat ditemui awak media di ruang kerjanya.

 

 

Lurah kelurahan Ngalang Kaderi menambahkan, pembagian BST tetap mentaati ketentuan protokol kesehataan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, ecek suhu badan menjaga jarak.

Di tempat yang sama Darmawan Ansori Tenaga Kesejahteraan Sosial Kapanewon (TKSK) Gedangsari Mengatakan, sejumlah 67 Padukuhan se Kapanewon Gedangsari telah menerima BST.

“Kebetulan di Ngalang ini adalah putaran terakhir. Di Ngalang ada 14 padukuhan kemudian, 7 desa lainnya seperti Serut sudah dilaksanakan mulai tanggal 9 kemarin”, tutur Darmawan.

Untuk jumlah KPM masing-masing kalurahan, secara rinci Darmawan menerangkan, di Kalurahan Hargomulyo tercatat 314 KPM, Mertelu 135 KPM, Ngalang 308 KPM, Sampang 193 KPM, Tegalrejo 356 KPM, Kalurahan Watugajah 218 KPM, dan tertinggi di Kalurahan Serut sebanyak 470 KPM. (Ambarsari)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.