Sempat Mendapatkan Perawatan, Korban Arashi Vs Mio Akhirnya Meninggal

623

SEMANU-SABTU KLIWON | Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Ngenep-Cuwelo, tepatnya di Padukuhan Krapak, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, Sabtu (04/04/2020) pagi. Akibatnya, 1 orang orang korban dinyatakan meninggal dunia seusai mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.00 WIB, bermula ketik sepeda motor Yamaha Mio Nopol AB 6871 PD dikendarai oleh Wasiman (45) warga Padukuhan Dedel Kulon, Desa Dadapayu, Kecamatan Semanu melaju dari arah utara. Sesampainya di tempat kejadian, pada simpang tiga, pengendara  hendak berbelok ke arah Ngenep, Semanu.

Waktu yang bersamaan dari arah Semanu juga melaju sepeda motor Suzuki Arashi dengan Nopol AB 5132 EW yang dikendarai oleh Turan (50) warga Padukuhan Plembengan RT 03/01, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, berboncengan dengan Wasirin Pujianto (53) warga Plembengan Kidul, RT003/011, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, melaju dengan kecepatan tinggi.

INFO HARI INI-SEJUMLAH UPAYA PENANGGULANGAN YANG DITEMPUH PEMERINTAH

“Jarak terlalu dekat, kedua kendaraan tabrakan,” jelas Kasi Humas Polsek Semanu, Aiptu Ngadiranto, Sabtu (04/04/2020) sore.

Benturan cukup keras, lebih lanjut Aiptu Ngadiranto menerangkan, pengendara terlempar danmembentur aspal. Kedua pengendara masing-masing Wasiman, dan Turan mengalami luka serius, sedang, Wasirin Pujianto pembonceng mengalami luka serius. Nahas, ia meninggal walaupun sempat mendapat perawatan di RSUD Wonosari.

“Wasirin, saat perjalanan menuju ke rumah sakit, kondisinya makin menurun,  setelah sampai di RSUD Wonosari, sempat mendapatkan perawatan. Kondisi korban saat itu mengalami cidera kepala berat, dari mulut korban mengeluarkan darah segar, kondisinya pun tidak sadar, akhirnya meninggal dunia,” pungkasnya. (hR)

INFO HARI INI-MASYARAKAT PERLU TAHU HIGHLIGHTS KETUA GUGUS TUGAS




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.