Senggol Tungku Saat Hendak Tambal Ban, Bengkel Triyanto Kebakaran

205

RONGKOP, RABU PON-Bengkel Sepeda Motor milik Triyanto warga Dusun Pringombo B 15/04, Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop terbakar, setelah yang bersangkutan menyenggol tungku api ketika hendak menambal ban motor, Rabu, (23/01) pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Rongkop AKP. Suyanto, SH melalui Humas Aiptu. Eko Wahyu menjelaskan, peristiwa kebakaran bermula saat Triyanto hendak menambal ban sepeda motor yang bocor, dan saat tungku api dinyalakan tungku tersebut tersenggol dan jatuh kelantai yang banyak ceceran oli serta bahan bakar minyak (BBM) Pertalite.

Api dengan cepat menjalar dan membakar oli, ban serta onderdil motor yang ada di sekitar. Melihat kejadian tersebut warga sekitar panik, segera melapor ke Polsek Rongkop serta memberikan pertolongan untuk memadamkan api dengan air dan alat seadanya.

“Bersama warga masyarakat Anggota Polsek berusaha mengevakuasi, memadamkan api serta menyelamatkan barang yang ada didalam bengkel,” jelas Aiptu Eko Wahyu.

Lebih lanjut dia menyampaikan, kerugian akibat kebakaran tersebut sekitar Rp.20 juta rupiah, sementara itu korban mengalami luka bakar pada kaki dan pantat.

“Ini akibat teledor kurang hati-hati, saat ini korban telah dirawat di Puskesmas Rongkop,” pungkas Eko Wahyu. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.