Warga Desa Pengkok Gempar Temukan Pria Misterius Jatuh di Sungai

202

PATUK, RABU PON-Warga sekitar Jembatan Panjatan Desa Pengkok, Kecamatan Patuk, Rabu, (23/01) sore dibuat gempar setelah penemuan sesosok pria misterius tergeletak di dasar jembatan. Saat ditemukan pria tersebut mengenakan celana jeans biru dengan baju hitam dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Kapolsek Patuk, Kompol Sukamto menjelaskan, peristiwa tersebut berawal ketika salah seorang warga melewati sekitar lokasi. Warga curiga dengan sosok benda mirip tubuh manusia terlentang di aliran sungai. Setelah didekati warga kaget ternyata apa yang dilihat sosok tubuh manusia.

Atas temuan tersebut, warga kemudian menghubungi anggota Polsek Patuk untuk melakukan penanganan dan pertolongan. Setelah petugas sampai di lokasi dilakukan pengecekan terhadap kondisi korban dan diketahui korban masih ada tanda-tanda kehidupan.

“Saat diperiksa bersama tim medis, lelaki tersebut masih dalam kondisi benafas,” jelas Kapolsek Patuk.

Lebih lanjut Kompol Sukamto menjelaskan, setelah beberapa saat diperiksa, terakhir pria tersebut diketahui bernama Didik Swi Iriyanto (26) warga Padukuhan Pengkok 14 /03, Desa Pengkok, Kecamantan Patuk.

Kapolsek menambahkan, saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab pasti korban jatuh ke sungai. Dugaan sementara Didik terpeleset ketika akan buang air hingga jatuh ke dasar sungai.

“Korban dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis. Kami juga masih mengumpulkan informasi terkait penyebab korban jatuh ke sungai,” jelas Sukamto. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.