Sopir Mengantuk, Mobil Toyota Kijang Ringsek Setelah Menabrak Pohon

352

PLAYEN-RABU PAHING | Mobil Toyota Kijang dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 1308 JF yang dikemudikan oleh Adi Sutarno (47) warga Minomartani, Kabupaten Sleman mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Yogya-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Rabu (13/10/2021).

Diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi mengantuk sehingga mobil yang dikemudikan hilang kendali dan menabrak pohon hingga ringsek bagian depan.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat mobil melaju dari arah Yogyakarta menuju ke Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mengaku mengantuk dan sempat tertidur sebelum akhirnya kendaraannya hilang kendali hingga ke luar jalur ke sisi kiri.

“Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon yang berada di sisi Kiri jalan,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan Hajar, pasca kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang kendaraan segera dievakuasi oleh warga sekitar dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Meskipun tidak ada korban jiwa, akibat kecelakaan tunggal tersebut, bodi depan kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.