Tokoh Partai Kebangkitan Bangsa Itu Telah Pergi 

636

WONOSARI – Kamis Pahing | Amin Agus Susanto,  mantan Ketua DPC PKB Gunungkidul meninggal dunia, Rabu (23/10/19). Jenazah disemayamkan di rumah duka Trimulyo, Kepek, Wonosari.

Bektiwibowo Suptinarso, sahabat karib almarhum mengirim berita duka ke redaksi infogunungkidul, Kamis dinihari pukul 00.26 Wib.

Video terbaru:

Aris Maksum, adik almarhum menyatakan, Amin Agus Susanto meninggal karena sakit. Rencana, jenazah akan dikebumikan di pemakaman umum, Trimulyo, Kepek, Wonosari, jam 11.00.

“Sahabat karib juga handai taulan, kiranya sudi melapangkan dada untuk kepergian almarhum,” pinta Aris Maksum (24/10/19).

Rino Caroko, kepada almarhum pernah menulis, “Ketika kehidupan memberikan seribu alasan kepada kita untuk menangis, tunjukkan bahwa kita memiliki sejuta alasan untuk tersenyum. Indahnya hidup bukan terletak pada berapa banyak orang mengenal kita, tapi berapa banyak orang tersenyum mengenal kita. Bebas Merdeka”.

Partai Kebangkitan Bangsa Gunungkidul boleh jadi tidak merasa kehilangan Amin Agus Susanto.

“Karena dia bukan apa-apa, dan bukan siapa-siapa. Dia adalah dirinya sendiri. Seperti saat ini, dia berjalan soliter (sendiri) kecuali dengan amalnya, dia menghadap Allah SWT,” kata Junaedi Joko Oetomo teman sekelas di SMA Muhammadiyah Wonosari. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.