Warga Gunungkidul Ditemukan Meninggal Dunia di Selokan

775

KARANGMOJO – SABTU KLIWON |  SYN(54) warga Padukuhan Gunungbang, RT 01/ RW 017, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul ditemukan meninggal dunia di parit tepatnya di Padukuhan Gelaran 1, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Sabtu (03/02/2024) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, bahwa sebelum kejadian, yakni pada pukul 09.30 WIB korban sempat pergi ke sawah.

Dari keterangan saksi yang tak jauh dari lokasi, kata Kapolsek, pada pukul 09.45 WIB korban diketahui sudah dalam posisi tergeletak di parit.

“Melihat kejadian, saksi segera meminta pertolongan warga untuk membantu mengangkat korban
dari parit,” jelasnya.

Setelah berhasil diangkat, Kapolsek berujar, jasad korban dibawa ke rumah duka. Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Karangmojo.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Puskesmas Karangmojo II, pada jasad korban ditemukan cairan mani yang keluar dari kemaluan.

“Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, berdasarkan keterangan keluarga sebelumnya korban memiliki penyakit Hipertensi,” pungkasnya.

(Surya)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.