Wayang Cakruk: Pemilu Sebagai Alat Pemersatu

147

PANGGANG, Minggu Pon | Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Gunungkidul menyelenggarakan Pertunjukan Rakyat (Pertunra) Wayang Cakruk bertajuk “Sukseskan Pemilu 2019 Datang ke TPS, Jangan Golput, Ciptakan Suasana Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif”. Pagelaran diselenggarakan di Balai Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Sabtu, (13/04) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kelik Yuniantoro, S.Sos, M.M., Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Bakesbangpol, KPU, Camat beserta unsur Forkopimca dan Dalang Ki Marno Purbocarito dari Wonosari.

Baca juga:

Dalam kesempatan tersebut  dilaunching internet gratis Desa Girisuko.  Fasilitas dari pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja pemerintah desa.

Kepala Desa Girisuko, Jamin Paryanto, di hadapan tamu undangan, menyatakan, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul telah banyak memperhatikan dan memberikan banyak hal kepada masyarakat, termasuk fasilitas internet.

Kades Girisuko berharap sarana prasarana jalan dan air bersih tahun  depan agar menjadi program prioritas pemerintah kabupaten.

Baca juga:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.