“Wonosari Nagih Janji” Single Kedua Agus Panuntun Rilis Hari Ini

93

SESUAI janji, setelah sukses meluncurkan single campursarinya pada Jum’at (12/06/20) lalu, Agus Panuntun (43) musisi pop rock tahun 90an warga Bejiharjo Karangmojo Kabupaten Gunungkidul DIY segera merilis single kedua. Juma’at (26/06) siang, single kedua Agus Panuntun akan dilaunching.

Tak jauh berbeda dari single pertamanya lagu yang berjudul “Wonosari Nagih Janji” ini bercerita tetang cinta.

“Lagu single kedua ini masih tetap romantis bercerita tentang cinta”, terangnya.

 

 

Agus berharap, melalui lagu yang ia bawakan dapat mengingatkan para perantau terlebih bagi yang menyimpan kenangan atau kisah cinta di Gunungkidul.

“Yang memiliki kisah cinta massa-massa SMA. Walau mereka belum berjodoh tetapi terjalin pertemanan hingga saat ini”, kata Agus menerjemaahkan isi lagu single keduanya.

Selain itu, Agus berharap dengan single keduanya kali ini dapat mengangkat wisata yang ada di Gunungkidul.

 

 

“Lagu ini saya tulis spesial untuk mengingat wisata-wisata yang ada di Gunungkidul”, ujarnya.

Di samping itu, untuk video klip single kedua ini, lebih lanjut Agus menjelaskan, pihaknya melibatkan pemuda pemudi asal Gunungkidul.

“Yang terlibat di video klip kali ini adalah DIMAS DIAJENG Gunungkidul”, tambahnya.

 

 

Dikatakan Agus, lagu-lagu yang ia bawakan semoga dapat diterima oleh masyarakat Gunungkidul. Agus juga mengharap dukungan masyarakat luas terhadap Channel youtube yang ia bangun yakni Panuntun management.

Dukungan serta ucapan selamat terus mengalir dari semua rekan-rekannya, untuk itu, demikian Agus menyampaikan ucapan terimakasih tanpa menyebut satu persatu.

Tak lupa Agus berpesan, tidak ada kata terlambat untuk memulai berkarya di bidang apapun, sehingga tidak perlu takut mencoba kemampuan. (red)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.