Kecelakaan di Jalan Jogja-Wonosari Dua Pengendara Luka Serius

506

PLAYEN – JUMAT PAHING | Kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor dan roda empat terjadi di Jalan Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di Tikungan Tleseh Padukuhan Gading, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul pada, Kamis (18/09/2020) malam. Akibatnya, dua korban mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke RSUD Wonosari.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 19.30 WIB malam, berawal ketika sebuah mobil jenis Toyota Avanza bernopol H 9260 RY yang dikemudikan oleh Apridita Yudianto (21) warga Lingk Krajan Atas RT 01/02, Gondoriyo Jambu, Semarang, Jateng, melaju dari arah Selatan (Wonosari) menuju arah Utara (Yogyakarta).

Sesampainya di tempat kejadian, pada tikungan tleseh, dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Honda Beat bernopol AB 5044 VM yang dikendarai oleh Anugrah Triwantoro berboncengan dengan Uun Rochimah, keduanya merupakan warga Wareng III RT 02/03, Kalurahan Wareng, Kapanewon Wonosari.

“Pengendara sepeda motor bermaksud mendahului mobil di depannya yang belum diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi, tapi nahas, pengendara malah justru masuk ke jalur lawan arah,” kata Kapolsek Playen  AKP Hajar Wahyudi, pada Jum’at (18/09/2020).

Hajar mengatakan, pengendara honda beat tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawanan.

Pengendara, terpental hingga terkapar ke dijalanan. Akibat kecelakan tersebut, dua korban dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.

Diketahui, pengendara sepeda motor yakni Anugrah Triwantoro mengalami cidera lengan tangan kanan patah, jari manis patah, tulang rusuk patah 7 dalam keadaan sadar.

Sementara itu, pembonceng yakni Uun Rochimah, mengalami luka pada paha kaki kanan patah, tulang selangka kanan retak, dalam keadaan sadar.

“Keduanya kini menjalani perawatan medis di RSUD Wonosari. Saat ini, kedua kendaraan telah diamankan di Polsek Playen sebagai barang bukti,” pungkasnya. (Hery)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.