Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Wilayah Pantai Ngeden

258

SAPTOSARI – KAMIS LEGI | Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tanpa identitas di kawasan Pantai Ngedan, Kalurahan Krambil Sawit, Kapanewon Saptosari, pada Kamis (17/09/2020) siang.

Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul Surisdiyanto mengatakan, penemuan mayat tersebut dilaporkan pada pukul 13.15 WIB, siang tadi.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali terlihat oleh wisatawan yang berwisata di Pantai Ngedan. Berawal, saat Wisatawan tersebut curiga melihat benda mengapung di perairan Pantai Ngedan. Saat itu ia bermaksud akan berkemah di pantai tersebut.

Ia pun langsung melaporkan temuan tersebut ke warga yakni Sumindar (43) seorang Dukuh Berdalo, Krambil Sawit, Kapanewon Saptosari, sehingga ia mendatangi Posko SAR untuk menginformasikan hal tersebut.

“Petugas SAR langsung mendatangi lokasi bersama seorang anggota Polsek Saptosari, untuk memastikan temuan warga,” katanya, Kamis (17/09/2020).

Setelah dipastikan bahwa benda yang ditemukan mengapung tersebut adalah jasad manusia, lanjut Suris, proses evakuasi pun segera dilakukan dengan menggunakan kapal untuk selanjutnya jasad dibawa ke Pantai Ngrenehan.

Surisdiyanto menjelaskan, jasad yang ditemukan hanya mengenakan celana pendek berwarna orange serta 2 gelang karet warna hitam di lengan kiri. Pada lengan yang sama dijumpai noda hitam. Jasad tersebut ditemukan dengan kondisi kulit sudah mengelupas, dan tanpa identitas.

“Saat ini jasad tersebut dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan proses identifikasi oleh Tim medis bersama pihak terkait,” pungasnya. (Hery)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.