Umur Umat Islam Tidak Sampai 1500 Tahun Hijriah

12800

PATUK, KAMIS PON-Zaman Jababiro bakal segera memasuki era Khilafah 2 seperti  zaman Rosululloh SAW. Dunia  Islam akan dipimpin Imam Mahdi yang berlangsung lebih kurang 9 tahun. Demikian Drs. Mas Roir, melanjutkan tausiah yang kedua (3/1).

dari langit. Nabi Isa ditugasi  membunuh Dajjal dan mengislamkan orang-orang Kafir/ Nashoro.

Ibnu Hajar Asqalani, ulama dan pakar hadits, dalam kitab Fathul Barri, Beliau berkata umur umat Islam sampai 1476 H.

Sementara Imam As-Syuyuthi mengatakan umur umat Islam sampai 1477 H.

Dan Ibnu Hajar Hambali menulis, umur umat Islam lebih dari 1400 H namun tidak sampai 1500 H.

“Allahu Akbar, sekarang umur umat Islam sudah sampai pada 1440 H,” ujar Mas Roir .

Kedatangan  kiamat tidak seorang pun tahu, termasuk Rosululloh SAW, namun mengenai umur umat Islam, Rasulullah  memberi tahu, bahwa tidak sampai 1500 H.

“Di akhir zaman Allah SWT wafatkan serentak umat islam dimuka bumi, yang hidup hanyalah orang kafir. Mereka akan menyaksikan hancurnya bumi gunung laut langit dan seluruh alam,” ujar Mas Roir merujuk  Al-Qoriah, Al-Qiyamah, Al-Waqiah.

Diantara tanda akhir zaman disebutkan Rasulullah SAW , bahwa akan muncul Dukhan (kabut hitam) yang menyelimuti bumi selama 40 hari 40 malam.

Salah satu sahabat bertanya, Ya Rasulullah kapan itu terjadi?

Baginda Nabi SAW menjawab, itu terjadi apabila: pertama penyanyi muncul di berbagai belahan dunia. Kedua kata Rasulullah SAW, kalau alat musik (berada di kepala) dicintai oleh umatku dan minuman keras merebak merajalela.

Dikutib dari sumber lain, Baginda Nabi SAW bersabda, kiamat itu mendekat, saat Gunung kota Mekah mulai berlubang. Sebagaimana diketahui, saat ini gunung itu telah bolong-bolong, karena dibuat terowongan (jalur lalu lintas).

“Astagfirullah, tanda kiamat makin jelas. Sementara masih ada waktu, mari segera  perbaiki  ibadah dan perbanyak amal solih untuk bekal di akherat nanti,” pesan Mas Roir

Secara keilmuan, Badan Meteorologi dan Geofisika menyatakan bahwa akan terjadi kemarau panjang melanda dunia.

Dijangka, kemarau panjang tersebut akan bermula tahun 2019 hingga 2022. Air dunia saat ini hanya  3% saja.

Dalam hadits tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal ditandai dengan keringnya danau Thabariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah. Mengikuti  informasi terakhir, tiga pertanda tersebut, nyata terjadi. (Agung)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.