Ditinggal Sholat Dua Rakaat, Motor Baru Raib Digondol Maling

849

MAGELANG-SELASA PON | Ditinggal sholat, Motor Vario warna merah dengan Nomor Polisi (Nopol) AA 2169 AIB milik Royul Qori’ Hanifa warga Padukuhan Kaliurang Utara RT 018/RW 005, Desa Kaliurang, Kapanewon Srumbung, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah hilang dicuri, Senin (15/04), sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan korban, sebelum kejadian di depan rumah Royul terdapat dua orang laki-laki dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Kebetulan depan rumah saya masjid dan saat itu mereka berpura-pura ramah tamah dan menyalami saya, maklum suasana lebaran,” ungkap Royul.

Sementara, motor yang baru dibeli oleh korban sekitar 3 minggu yang lalu terparkir di depan rumah Royul dalam keadaan kunci kontak belum dilepas.

“Alasann mereka berada di situ karena mereka sedang menunggu temannya yang sedang kondangan,” kata ibu rumah tangga asli kelahiran Semin, Gunungkidul.

Sebelum meninggalkan kedua laki-laki tersebut, Royul berujar, keduanya sempat diajak bersama-sama menunaikan Sholat Dzuhur oleh korban. “Nggih mangkih,” kata Royul menirukan.

Selanjutnya, korban meninggalkan kedua laki-laki tersebut untuk menunaikan Sholat Dzuhur di masjid depan rumah.

“Baru mendapat 2 rakaat, motor raib dibawa kabur maling,” ujarnya.

Kasus tersebut saat ini telah ditangani Polisi Polsek setempat dan oleh korban telah diupload di beberapa medsos.

(Amel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.